Entri Populer

Selasa, 06 Desember 2011

Wakaf al Qur’an Untuk Daerah Rawan Pemurtadan



Asalamu’alaikum wr wb

Aksi-aksi pemurtadan terus berlangsung. Sementara itu, ghazwul fikri semakin gencar. Akibatnya aqidah umat Islam terus terkikis. Kemiskinan dan kebodohan menjadi santapan empuk bagi aksi-aksi pemurtadan. Untuk melawannya tak ada cara, selain kembali kepada ajaran Islam. Marilah bersinergi bersama kami untuk menyalurkan al Qur’an ke daerah rawan bencana, berapa pun infaq yang Anda berikan akan sangat bermanfaat.

Peluncuran program ini, lebih menghidupkan kembali kekuatan tersembunyi umat Islam yang saat ini kerap terlupakan, ta’awun atau tolong menolong sesama umat Islam.

Dengan program ini, kami yang hanya bermodal media massa, berharap adanya ta’awun antara umat yang punya kelebihan dana dengan aktivis Islam atau para dai yang butuh alat utama untuk melakukan perjuangan. Dan alat utama itu adalah al Qur’an.

Laporan Program ini akan kami muat di SABILI.

Program ini hasil kerjasama: Sahabat Alam, Forum Peduli Umat Temanggung (FPU) dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (Magelang)

Bersama ini juga kami laporkan telah menerima sumbangan dari

Tanggal                 Nama                                                                    Jumlah
5/12                       Yudho                                                   5.000.000 (lima juta rupiah) 

Bagi pembaca yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat menghubungi 021-33413279  atau dapat mengirimkan ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963 atau 
BCA 412 118 1643.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar