Entri Populer

Senin, 06 Desember 2010

SDIT Al Fidaa, Tambun Peduli Merapi


SDIT Al-Fida di Jalan Masjid Nurul Amal No.1 Setia Mekar, Tambun, Bekasi.
"Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan. Sesungguhnya kami memberi makanan kepadamu hanyalah untuk mengharapkan keridhaan Allah, kami tidak menghendaki balasan dari kamu dan tidak pula (ucapan) terima kasih. Sesungguhnya kami takut akan (azab) Tuhan kami pada suatu hari yang (di hari itu) orang-orang bermuka masam penuh kesulitan". (QS Al Insan 8 - 10)"

Sahabat Alam kembali menerima titipan amanah bantuan untuk pengungsi Merapi dan Mentawai, Selasa 23/11, Bantuan berupa uang sebesar Rp 4.000.000 (empat juta rupiah) dan Pakaian Layak Pakai (Palapa) dari  Guru, Walimurid dan  siswa-siswi,   SDIT Al-Fida di Jalan Masjid Nurul Amal No.1 Setia Mekar, Tambun, Bekasi.

Menurut Ibu Iim Nuril, salah seorang staf pengajar di Al-Fidaa, Dana yang diperoleh ini hasil pengumpulan selama tiga pekan. “Pengumpulan dana ini bertujuan untuk menimbulkan rasa empati dari siswa Al-Fidaa atas penderitaan yang dialami oleh saudara-audara mereka, pengungsi Merapi,” jelas Bu Iim.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung silakan kontak Sahabat Alam di 021-33413279
http://sabili.co.id/sahabat-alam/sdit-al-fidaa-tambun-peduli-merapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar