Entri Populer

Sabtu, 10 Maret 2012

Laporan Infaq dari Pembaca

Alhamdulillah, pada Ahad (05/02/2012), telah kami sampaikan amanat wakaf al-Qur’an dari Pembaca SABILI senilai Rp 1.000.000. (satu juta rupiah). Wakaf diterima salah seorang warga, Dusun Kenalan Salatiga. Karena pada kesempatan itu, Ustadz M Fauzan tengah menghadiri pengajian di Kahuripan, begitu keterangan yang kami dapat dari warga setempat.







http://sabili.co.id/ya-rabbi/laporan-infaq-dari-pembaca

Dengan ini kami sampaikan juga. Telah kami kirimkan uang dan barang senilai 3 juta dari pembaca Sabili. Untuk Ibu Nurul Muslimat Ya Rabbi edisi 25/XVIII. Kami juga telah mengirimkan amanah pakaian layak pakai untuk dibagikan kepada saudara kami di daerah sekitar Gunung Merapi. Kepada Pembaca yang telah menyumbangkan hartanya di jalan Allah SWT kami sampaikan Jazakallah Khairan Katsira.

Bagi pembaca yang ingin berinfaq dapat menghubungi 087876487687  atau dapat mengirimkan bantuan ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 0697031963 atau ke rekening BCA 4121181643
























GURANATUR 50 Caps
Meredakan Batuk dan Peluruh Dahak

Legalitas : POM TR. 113328111

KHASIAT & KEGUNAAN :

Untuk membantu meredakan batuk.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

    Zingiberis rhizoma ekstrak                          250 mg
    Andrographis folium ekstrak                       150 mg
    Clerodendron radix                                     100 mg

EFEK FARMAKOLOGI :

                 1.    Zingiberis rhizoma ekstrak

Dikenal dengan nama jahe, mengandung zat aktif minyak atsiri 1,8 cineole yang berfungsi merangsang saraf pusat untuk menekan batuk. Ekstrak jahe juga mengandung oleoresin dan gingerol yang berbau harum khas jahe yang berfungsi untuk merangsang, mengencerkan dahak sehingga mudah untuk dikeluarkan, khasiat lain mencegah dan mengobati mual & muntah karena jahe mampu memblok serotonin yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi sehingga timbul rasa mual. Jahe juga mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase sehingga dapat membantu memperbaiki pencernaan dan memperkuat lambung.

2.   Andrographis folium ekstrak

Sambiloto, zat aktif andrografolid ( zat pahit ) berkhasiat sebagai antibiotik alami untuk mengobati infeksi pernapasan atas yang menyebabkan batuk & sakit tenggorokan.

3.  Clerodendron radix

Dikenal dengan akar senggugu, mengandung glikosida fenol, sitosterol, dan asam seratogenat yang berkhasiat bronkodilator ( melonggarkan saluran napas ), antimikroba ( menghambat pertumbuhan bakteri ) dan banyak digunakan untuk pengobatan batuk yang disertai alergi, asma, dan bronkhitis.


ATURAN PAKAI :
Dewasa 3 X 2 kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan
Botol @ 50 kapsul

Harga Rp 45.000
*Belum termasuk ongkir
Hubungi: Ayu 0817 017 1967 atau Dian 081808283068
 

Produksi : Toga Nusantara
Pusat Herbal Berizin Resmi
Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
dan Label Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Halal Legal Aman dan Berkhasiat
TERJAMIN!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar